Indikator Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Jembrana 2016 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jembrana

Seluruh pegawai BPS Kabupaten Jembrana Siap untuk menjalankan reformasi birokrasi dengan menerapkan zona integritas dalam seluruh aspek pekerjaan, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Anda dapat menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Jembrana dapat melalui email bps5101@bps.go.id atau mengisi link inovasi layanan kami "ASMARA" pada https://s.bps.go.id/asmara - Seluruh pelayanan kami gratis (tidak dipungut biaya)

Indikator Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Jembrana 2016

Nomor Katalog : 4102004
Nomor Publikasi : 51010.1718
ISSN/ISBN : 978.602.5593.04.8
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 2 Januari 2017
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 2.89 MB

Abstraksi

Tujuan akhir pembangunan suatu negara atau wilayah adalah peningkatan kesejahteraan dan kualitas penduduknya. Melalui buku publikasi Indikator Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Jembrana 2016 dapat digambarkan sejauhmana tingkat kesejahteraan selama kurun waktu 2016 telah dicapai
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jembrana (BPS - Statistics of Jembrana Regency)Jl. Mayor Sugianyar No. 15

Kabupaten Jembrana

Provinsi BaliTelp (0365) 41132

Faks (0365) 42675

Email : bps5101@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik