Indeks Kebahagiaan Kabupaten Jembrana 2022 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jembrana

Seluruh pegawai BPS Kabupaten Jembrana Siap untuk menjalankan reformasi birokrasi dengan menerapkan zona integritas dalam seluruh aspek pekerjaan, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Anda dapat menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Jembrana dapat melalui email bps5101@bps.go.id atau mengisi link inovasi layanan kami "ASMARA" pada https://s.bps.go.id/asmara - Seluruh pelayanan kami gratis (tidak dipungut biaya)

Indeks Kebahagiaan Kabupaten Jembrana 2022

Nomor Katalog : 4102024.5101
Nomor Publikasi : 51010.2216
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Khusus/Ad Hoc/Lainnya
Tanggal Rilis : 21 Desember 2022
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.76 MB

Abstraksi

Berdasarkan Perda Kabupaten Jembrana No. 3 Tahun 2021 tentang RPJMD Kabupaten Jembrana 2021-2026, salah satu tujuan pembangunan pada misi yang ke enam (Jagat Kerthi) adalah terwujudnya masyarakat Jembrana yang bahagia. Tujuan pembangunan tersebut diukur dengan Indeks Kebahagiaan. Pada publikasi ini, Indeks Kebahagiaan sebagai ukuran pembangunan yang bersifat subjektif ditawarkan untuk melihat persepsi masyarakat, tentang apa yang dirasakan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Pendekatan yang digunakan adalah kepuasan hidup, afeksi, dan eudaimonia.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jembrana (BPS - Statistics of Jembrana Regency)Jl. Mayor Sugianyar No. 15

Kabupaten Jembrana

Provinsi BaliTelp (0365) 41132

Faks (0365) 42675

Email : bps5101@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik